Jun 7, 2011

HIMADIKSI dapat award ke 2



Himadiksi dapat award kembali dari Aku Sang Penggembala, terimakasih sahabat atas awardnya semoga kita tetap bisa menjadi saudara yang saling mendukung dalam menyampaikan sesuatu yang bermanfaat bagi semuanya. Blog ini mungkin tak lama saya buat tapi suatu respone yang positif ketika ada award dalam dunia blogger dan itu memacu untuk semangat blogging dan bersilaturahmi dengan sahabat blogger sekalian. Salam sukses dari kami dan award ini akan saya forward ke sahabat-sahabat sekalian dengan mengunjungi setiap sahabat blogger dan setiap yang meneteskan embun(komentar) pada blog ini. Masih atas semuanya.....
Salam BISA dari kami LUAR BIASA......!!!

3 comments:

Rezkiji said...

selamat atas awardnya
n makasi sdh ngasi ke saya kawan...

awardx saya terima n naro di lemari saya

Rino_Ch said...

kalo boleh tw gimana biar bisa dapet award???

http://www.aplikasi-x.co.cc

Himadiksi said...

Aplikasi-x : jadi gini gan..awardnya itu kita terima dari para blogger.Dan diestafetin..ya saran ane mah agan harus banyak rolling supaya bisa dikenal blogger lain.

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates