May 16, 2011

ANSIRA XII PEKAN AKUNTANSI RAYA


Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang tidak terbatas sebagai akibat dari proses globalisasi merupakan sebuah tantangan dan peluang bagi kita semua. Terutama dapat dijadikan wahana pengembangan Knowledge and Skill dalam rangka mempersiapkan generasi cerdas yang akan mengelola Bangsa dan Negara Indonesia.


Generesi penerus bangsa sebagai asset harapan bangsa haruslah memiliki kemampuan dan kreatifitas sebagai seorang pelajar serta memiliki tanggung jawab yang besar terhadap masa depan bangsa dan Negara, maka dituntut adanya peningkatan kualitas manusia Indonesia yang cerdas, inovatif dan kompetitif dalam bidang pengembangan ilmu pengetahuan.


Selain itu,generasi muda haruslah berperan aktif dalam pencapaian visi bangsa yang bekerja sama dengan semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali dengan pemerintah. Untuk itu dibutuhkan generasi muda yang berkualitas yang dapat dibentuk melalui berbagai macam pendidikan dan pembelajaran. Melalui pendidikan dan pembelajaran kualitas sumber daya manusia yang tinggi dalam hal ini generasi cerdas tersebut dapat diperoleh. Untuk itu, perlu diperhatikan semua aspek penunjang untuk pembentukan sistem pendidikan unggul tersebut. Termasuk dengan adanya pelatihan-pelatihan soft skill kepada generasi muda, seperti perlombaan di bidang akademik, seminar dan sebagainya.


Sejalan untuk mewujudkan generasi cerdas yang dapat bersaing dan menyesuaikan di berbagai situasi dan kondisi, maka kami Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FPEB UPI berinisiatif untuk mengadakan serangkaian acara yang bertajuk “ANSIRA 2011” yang merupakan suatu rangkaian kegiatan yang terdiri dari Lomba Cepat Tepat Akuntansi, Seminar Pendidikan, Lomba Karya Tulis & Bazaar, yang merupakan bentuk apresiasi kami demi terwujudnya generasi cerdas.

3 comments:

Rangga said...

caricari pengalan buat nanti kuliah .
insyaallah :)

nurhayaku10 said...

Selamat ber-organisasi sahabat semoga berhasil guna, dan sukses selalu.

Himadiksi said...

@Hasan Basri : Makasih gan...semngat selalu..^_^..

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates